بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pria ini Habiskan Dana 1,5 Milyar Sebulan untuk Operasi Plastik
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 25, 2014

Pria ini Habiskan Dana 1,5 Milyar Sebulan untuk Operasi Plastik

Wow, Pria ini Habiskan Dana 1,5 Milyar Sebulan Untuk Operasi Plastik!

DREAMERSRADIO.COM - Pernahkah anda berpikir untuk mengeruk kocek dalam-dalam demi mempercantik penampilan diri seperti operasi plastik? Pria asal Jepang ini rela melakukannya walau harus mengeluarkan biaya yang fantastis demi mengejar kesempurnaan yang diinginkan.

Dalam sebuah variety show mengenai fashion di Jepang, seorang pria hadir dan menceritakan usahanya untuk memperbaiki penampilan selama beberapa waktu ini. Dikatakan bahwa ia telah mengeluarkan biaya sebanyak USD 140 ribu atau sekitar Rp. 1,5 milyar dalam waktu hanya satu bulan untuk merubah fitur mukanya agar terlihat lebih atraktif.

Dilansir rocket news, Cuplikan acara Watashi no Nanii ga Ikenai No? ini langsung menjadi perhatian para masyarakat Jepang dari sebelum episodenya tayang. Ternyata itu karena sebuah pernyataan yang dikatakan oleh para panelis yang ada dalam program tersebut saat mengomentari sang pria, “Ia tak terlihat keren sama sekali. Aku tak akan mendekatinya,” tuturnya.

Walau pun sudah terlihat jauh berbeda setelah operasi ini namun para panelis tersebut tidak terkesan dengan penampilan sang pria. Komentar ‘pedas’ seperti ini memang sering diperlihatkan dalam acara-acara fashion tersebut. Episode penuh dari acaranya akan tayang 24 Maret mendatang. Bagaimana menurutmu mengenai penampilan baru pria ini? (prl)

photo: rocketnews24

No comments:

Post a Comment