بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Kebobolan Dalam 42 Detik Bikin Van Der Sar Kecewa
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 25, 2014

MU Kebobolan Dalam 42 Detik Bikin Van Der Sar Kecewa


TRIBUNNEWS.COM – Penjaga gawang legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, begitu kecewa setelah mantan timnya kebobolan cepat ketika menjamu Manchester City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Rabu (26/3/2014).

Manchester United sementara tertinggal 0-1 dari rival sekotanya, Manchester City. Keunggulan Manchester City dicetak oleh Edin Dzeko ketika pertandingan baru berjalan 42 detik.



Gol ini terasa begitu mengecewakan bagi Edwin van der Sar. Beberapa menit sebelum laga, melalui akun Twitter @vdsar1970, pria asal Belanda itu berharap Manchester United bisa menghibur dia pada malam (dini hari waktu Indonesia) ini. Begitu gawang David De Gea kebobolan dia menulis, “This was not exactly what I meant.”

Gol ini berawal dari penetrasi David Silva ke kotak penalti Manchester United. Di mulut gawang, tendangan Silva sukses disapu Rafael da Silva, namun bola bergulir liar ke kaki Edin Dzeko.

Penyerang asal Bosnia dan Herzegovina itu kemudian menyodorkan bola kepada Yaya Toure yang berada di luar kotak penalti.

Toure kemudian mengirimkan umpan datar kepada Samir Nasri yang tidak terkawal di dalam kotak penalti. Pemain asal Perancis ini kemudian melepaskan tendangan ke tiang dekat yang membentur tiang. Dalam situasi kemelut, bola pantul kemudian diteruskan Dzeko ke dalam gawang.

No comments:

Post a Comment