بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arjen Robben Kaget Bayern Juara Bundesliga
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 25, 2014

Arjen Robben Kaget Bayern Juara Bundesliga


TRIBUNNEWS.COM – Bayern Muenchen memastikan diri menjuarai Bundesliga musim 2013/14 usai menumbangkan Hertha Berlin 3-1 di Olympiastadion, Rabu (26/3/2014). Uniknya, winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, seolah tidak percaya timnya mempertahankan gelar.

“Sungguh sulit dipercaya kami bisa mempertahankan gelar tanpa terkalahkan. Kami semua benar-benar bangga terhadap tim dan prestasi kami pada musim ini,” tutur Robben dikutipTribunnews.com dari Bundesliga.com.

Gelar juara ini tidak hanya memperpanjang rekor Bayern sebagai klub dengan gelar juara Bundesliga terbanyak, 24 kali. Dengan gelar kali ini, Bayern memecahkan rekor juara tercepat di Bundesliga. Skuat asuhan Pep Guardiola memastikan diri sebagai juara hanya dalam 27 pekan.

Sebelumnya belum pernah ada klub Jerman yang memastikan gelar pada bulan Maret. Rekor juara tercepat sebelumnya adalah 28 pekan. Rekor itu ditorehkan Bayern Muenchen ketika menjuarai Bundesliga pada musim lalu.

Hingga pekan ke-27, Bayern Muenchen tidak mengalami kekalahan. Selama kurun waktu itu Die Rotten hanya dua kali meraih hasil imbang.

No comments:

Post a Comment