بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 2011
Go Green

Clock Link

Thursday, December 29, 2011

Saya menuruni jalan menurun menuju sawah nenek Desember 2011

Thursday, September 22, 2011

Daftar Murid Bimbingan Belajar Rochmany Tahun Ajaran 2011/2012 (update 26 februari 2012)


kelas 3: 1. fani 

kelas 5: 1. mario 2. varel 3. yoga 4. ayu 5. anti 6. faradian 7. elina 8. dhilla 

kelas 6: 1. zainal 2. arul 3. raka 4 andini 5. helmi 6. samuel 7. Fajar 8. Grendi 9. Fian 10. Ana 11. Tifla

kelas7 1. daffa 2. fazri 3. Tyo 

kelas 8: 1. Safetri 2. dinda 3. manda 4. danna 5. andika 6. Rifqi 7. Merry 8. krisna 9. Alski 10. Galih 11.tri 12. fathur

Kelas 9: 1. abi 2. anda 3. adit 4. darus 5. maruf 6. rendi 7. alwi 8. siti 9. merry 10. farabi 11.bima 

total: 46 murid

Saturday, July 30, 2011

SMS GRATIS via GMAIL SMS

Langsung aja ke: www.google.com/mobile/sms/

Setelah membaca-baca petunjuk yang ada disana, langsung pembaca coba praktekkan.


Alat dan bahan
  • 1 Unit PC lengkap dengan sistem operasi dan browser yang memadai
  • Koneksi Internet
  • Akun Gmail
Langkah-langkahnya yaitu:

  1. Masuk ke akun Gmail
  2. Masuk ke menu Contacts pada sidebar kiri atas
  3. Klik Add to "My Contacts"
  4. Masukkan nama kontak yang ingin kita tambahkan, lalu klik add
  5. Klik nama kontak yang baru saja kita tambahkan
  6. Pada kolom mobile, masukkan nomor handphone tujuan lengkap dengan kode negara indonesia (+62). Contoh: +6281XXXXXXXXX
  7. Klik Save Now di pojok kanan atas/bawah
  8. Jika sudah, sorot nama kontak yang sudah ditambahkan tadi sehingga muncul tooltip.
  9. Klik tombol Send SMS
  10. Lalu akan tampak jendela kecil di kanan bawah. Disanalah kita dapat berkirim SMS ke operator seluler. Klik tanda panah untuk mengubahnya ke jendela Pop Up.

Sunday, May 22, 2011

Ulat Di Mata Manusia (Maret 10, 2009)

Ini  adalah sebuah kisah nyata di ruang operasi RS Dr Soetomo Surabaya !!!!!

tolong dibaca, penting untuk anda, agar anda berhati2 nantinya..

sumpah.. ngeriii….!!! kalau keluar rumah harus pakai kacamata nih,..

Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadi
pada seseorang :
Pada Waktu dia berjalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek.
Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata.
Setelah beberapa hari kok dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.
Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter,
setelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan
apa….??

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah ulat….
Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.
Makanya hati² jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter
terdekat.

Nih Fotonya :

Ulat Dimata Manusia

untuk teman – teman yang sering mampir blogku, harap berhati2 ya kalau lagi dijalanan.. jangan sampe kemasukan kayak gini. ini di indonesia loh!!! Be Carefull!!