بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bruno Mars Provokatif Romantis di Konser Jakarta!
Go Green

Clock Link

Monday, March 24, 2014

Bruno Mars Provokatif Romantis di Konser Jakarta!

Bruno Mars Provokatif Romantis di Konser Jakarta!

KAPANLAGI.COM - Sekitar pukul 21.00 WIB intro lagu Moonshine mengalun. Diikuti dengan kain penutup panggung bergambar pepohonan yang diturunkan. Penonton yang sejak satu jam sebelumnya sudah menunggu di depan panggung pun terkesiap.

Bruno Mars dengan 3 penyanyi latarnya langsung muncul dan menantang puluhan ribu penggemar Indonesia dengan teriakan 'are you ready?'. Sontak, penonton berteriak histeris menyambut lagu yang terdapat di album ORTHODOX JUKEBOX (2012) tersebut.

"Jakarta gimana perasaanmu. Sangat senang bisa kembali kesini. Bisakah kalian berjoget?" sapa Bruno setelah melantunkan lagu Natalie, di MEIS, Ancol, Jakarta Utara (24/3) malam.

Banyak kemasan yang disuguhkan oleh pria kelahiran Honolulu, Hawaii, 8 Oktober 1985 itu. Setelah lagu Treasure, ia mengambil gitar dan memainkan medley lagu Money (That's What I Want), Billionaire, dan I Need A Dollar.

Lalu rona musik reggae mengajak goyang di lagu medley Bam Bam, Show Me, dan Our First Time. Tak hanya layar backdrop yang menampilkan bendera kebangsaan musik reggae, lampu panggung pun didominasi oleh warna merah, kuning, dan hijau.

Marry You menjadi lagu berikutnya. Bruno juga memberikan sesi romantis kala ia mengajak penonton wanita untuk mengambil peran saat ia membawakan tembang If I Knew. Ia mengajak para wanita melantunkan bait, 'do you love me?'. Dan, "Yes I do," jawab Bruno yang membuat penonton tak henti berteriak.

Ia lalu melanjutkan dengan lagu Runaway Baby. Di sini pemilik nama asli Peter Gene Hernandez tersebut menggunakan pengeras suara. Dan di akhir-akhir penampilan, menjelang encore, koor puluhan ribu penonton tak terelakkan.

Lagu-lagu seperti The Lazy Song, Count on Me, When I was Your Man, Grenade, Just the Way You Are, menjadi alasan. Peraih predikat Favorite Pop/Rock Male Artist di American Music Award 2012 tersebut juga pamer kebolehan bermain drum sebelum melontarkan Locked Out of Heaven sebagai tembang pamungkas. (kpl/ato/trn)

No comments:

Post a Comment