بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto Menakjubkan Pulau-Pulau Pribadi Sewaan Berharga Murah
Go Green

Clock Link

Monday, March 24, 2014

Foto Menakjubkan Pulau-Pulau Pribadi Sewaan Berharga Murah

Bagaimana jika kami mengatakan bahwa Anda bisa menyewa sebuah pulau setidaknya satu malam dengan biaya yang cukup terjangkau di Manhattan? Bagaimana jika kami mengatakan kepada Anda bahwa salah satu dari resort paling indah di dunia berlokasi di lepas pantai Kamboja... dan Anda bersama 65 teman terdekat Anda bisa memilikinya selama sepekan – dengan kolam renang pribadi yang sangat besar di setiap vilanya? Apakah Anda juga ingin melihat aurora dan paus pembunuh pada hari yang sama dari sebuah mercusuar di Norwegia, tanpa ada siapa pun di dekat Anda?

Menyewa pulau pribadi bisa tidak menguras habis kantong Anda, jika Anda tahu di mana harus mencarinya. Ada banyak perusahaan yang menjadi wadah bagi banyak perusahaan yang menyewakan pulau pribadi.

Yahoo Travel memutuskan untuk mengumpulkan daftar pulau pribadi paling favorit di seluruh dunia yang bisa disewa. Beberapa di antaranya hanya cocok untuk CEO yang berkantong tebal, namun yang lainnya lebih terjangkau. Pulau-pulau ini pasti membuat Anda ingin berpelesir..



Charlie’s Island – The Florida Keys
Charlie’s Island adalah salah satu bukti bahwa menyewa pulau sendiri tidak bisa dilakukan dengan anggaran minim. Alih-alih tidur di pulau ini, Anda tinggal di rumah kapal yang berlabuh di sana. Anda bisa berjalan-jalan ditemani pemandangan pohon-pohon bakau, memancing di dermaga atau snorkeling di perairan yang jernih di pulau seluas 32 acre tersebut.



Song Saa Private Island – Kamboja 
Ketika Anda tidak bertemu penduduk setempat, Anda bisa memanjakan tubuh Anda di sebuah kolam renang atau melakukan snorkeling di air yang penuh dengan parrotfish atau krapu. Anda juga bisa memesan ski air, pelajaran yoga paddleboard atau pergi berburu harta karun dengan anak-anak Anda.



Spectacle Island – Frenchman’s Bay, Maine
Mungkin banyak orang yang tidak menyukai panasnya pantai atau berkotor-kotoran dengan pasir. Pilihan ketika menyewa pulau pribadi pada akhir pekan tidak selalu tentang liburan tropis. Lepas pantai Maine memiliki lebih dari satu pilihan. Spectacle akan memanjakan mata Anda, tidak hanya karena biayanya yang sangat terjangkau. Pulau ini merupakan paket lengkap dari semua yang Anda harapkan.



Taprobane Island – Sri Lanka
The Count de Mauny, seorang bangsawan eksentrik pada 1920, membangun sebuah vila yang luas di sebuah pulau berbatu hanya 180 meter dari lepas pantai Sri Lanka. Menyewa tempat ini berarti Anda bisa bersantai menikmati kemegahan kolonial, dengan sebuah rumah berbentuk segi delapan lengkap dengan semua fasilitas, seperti kolam renang dan beranda yang cantik.

No comments:

Post a Comment