بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Zalora Diskon Besar-besaran (Plus Diskon Tambahan untuk Pembaca Yahoo SHE)
Go Green

Clock Link

Monday, March 24, 2014

Zalora Diskon Besar-besaran (Plus Diskon Tambahan untuk Pembaca Yahoo SHE)


Baru gajian dan ingin langsung belanja produk fashion tanpa harus bayar mahal?

Menambah ramai daftar toko online yang menggelar diskon bulan ini, ZALORA juga memberi diskon besar-besaran selama tiga hari, mulai 25 Maret hingga 27 Maret 2014. Program yang diberi nama THE ZALORA GREAT SALE ini melibatkan juga produk fashion dari merek-merek ternama seperti Melissa shoes, Accent, Levis, Casio, Mint, Pierre Cardin dengan potongan harga miring hingga 70 persen. 

Khusus untuk 300 pembaca Yahoo SHE, ZALORA menyediakan voucher belanja tambahan senilai Rp50 ribu yang bisa digunakan langsung tanpa ada minimum belanja! 

Caranya, cukup masukkan kode YAHOO100 di halaman check out belanja, dan secara otomatis jumlah belanjaan Anda akan dipotong Rp50 ribu. Tentunya untuk bisa menggunakan voucher belanja tersebut, email yang Anda gunakan saat berbelanja harus email Yahoo.

Voucher dapat digunakan hingga tanggal 27 Maret 2014, berlaku untuk semua produk fashion, dan hanya untuk customer baru di ZALORA.

Jangan sampai kehabisan, ya!

No comments:

Post a Comment