بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kim dan Kanye Dihujat karena Berada di Majalah Vogue
Go Green

Clock Link

Monday, March 24, 2014

Kim dan Kanye Dihujat karena Berada di Majalah Vogue


Ini bisa jadi sampul paling kontroversial sepanjang sejarah majalah Vogue. Sejak diterbitkan, bayak dicemooh, diboikot, bahkan dihujat. 

Kini semua orang mempertanyakan apa yang dipikirkan oleh pemimpin redaksi legendaris majalah Vogue Amerika Anna Wintour ketika memilih pasangan selebritas Kanye West dan Kim Kardashian sebagai sampul bulan April majalah tersebut. 

Hasil bidikan fotografer tenar Annie Leibovitz, sampul majalah tersebut sebenarnya tidak ada yang jelek. Kim Kardashian terlihat cantik mengenakan gaun pengantin rancangan Lanvin, dengan pose dipeluk oleh West dari belakang disertai headline bertuliskan: "Kim & Kanye: Their fashionable life and surreal times #WorldsMostTalkedAboutCouple".

Di dalam majalah tersebut dua sejoli terlihat sedang berjalan di tengah-tengah gurun dan sedang bersantai di sebuah pesawat jet pribadi. Putri mereka yang berusia 9 bulan juga dilibatkan dalam foto tersebut.

Meskipun selama ini Wintour selalu dikenal takkan pernah menjadikan Kim Kardashian sebagai sampul di majalah Vogue, ternyata menurut rumor yang beredar Kanye West lah yang berhasil membujuknya, atau menekannya. Entah apa yang terjadi.

Sepertinya Wintour sudah memperkirakan adanya kontroversi ini. Terlihat dengan catatan dari editor yang ditulisnya berisi bahwa adalah tugasnya untuk mengulas siapa pun yang dianggap menjadi ikon di budaya pop di setiap masa.

“Sebagai sampul, opini saya adalah keduanya sangat menawan dan bisa menyentuh pembaca, dan itu memang benar, saya juga ingin menambahkan semua keputusan ini murni keputusan kami, dan tak ada paksaan dari pihak Kanye untuk memasukkan tunangannya di sampul sebagaimana halnya berita yang beredar.”

Ia juga menabahkan Kim punya keberanian untuk memposisikan dirinya dijadikan obyek yang akan dibicarakan dan memuji kuatnya karakter Kim.

Bagaimana reaksi orang akan hal ini? Seleb seperti James Franco dan Seth Rogenbahkan membuat ini menjadi bahan tertawaan di media sosial. Mereka mengganti kepala mereka di sampul terbaru Vogue tersebut. Para boneka Muppets juga ikutan. Kermit dan Miss Piggy pun berpura-pura menjadi Kanye dan Kim.


James Franco and Seth Rogen mengolok-olok Kim Kardashian dan Kanye West


Tapi ternyata, tak semua orang bersikap ringan hati dengan hal ini. Sarah Michelle Gellar sampai terang-terangan mendorong fansnya untuk memboikot majalah bersampul Kim dan Kanye tersebut.

Sang aktris mengumumkan ia telah menstop berlangganan majalah Vogue, sambil memberi sinyal bahwa alasnnya adalah karena tak setuju dengan sampul terbarunya.” Ia menulis tweet :”Well… saya rasa saya akan menstop langganan majalah Vogue. Siapa yang bersama saya?”

Sementara banyak follower sang aktris yang setuju dengan keputusannya ini, sahabat Kim, Jonathan Cheban merasa komentar Gellar ini kurang pantas. Ia meretweet tweet Gellar sambil menambahkan . "Do u matter? (sic)"

Para insan mode lainnya juga heboh membahas sampul ini, dan menyayangkan bahwa mereka lebih pas menjadi sampul tabloid dengan segmen yang lebih rendah kastanya daripada majalah Vogue.

“Hell hath frozen over,” yang artinya hal yang mustahil akhirnya terjadi juga tulis tweet sebuah majalah fashion asal Kanada, Flare, ketika blogger fashion Tom Fitzgeralddan Lorenzo Marquez mentweet:” Ini sama sekali tak ada hubungannya dengan fashion.”

No comments:

Post a Comment