بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Punya Banyak Teman di Taman Lawang, Olga Syahputra Produseri Film "Hantu Taman Lawang"
Go Green

Clock Link

Sunday, November 3, 2013

Punya Banyak Teman di Taman Lawang, Olga Syahputra Produseri Film "Hantu Taman Lawang"


OLGA Syahputra mencoba pekerjaan baru, yakni sebagai produser film. Film perdana yang diproduserinya beregenre horor komedi, judulnya "Hantu Taman Lawang".

Film yang diambil dari kisah nyata itu menceritakan tentang kehidupan seorang waria yang meninggal karena takut razia petugas ketertiban umum.


Mendengar kisah nyata tersebut, akhirnya Olga tertarik untuk membuat sebuah film layar lebar yang dimainkan sendiri.

"Saya lihat di tv ada razia waria, terus dikejar-kejar masuk ke kali sampai mati," ungkap Olga di kawasan hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Artis gemulai yang sekarang berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik itu juga mengatakan banyak mempunyai kenangan lucu di Taman Lawang.

"Setiap saya lewat kawasan itu (Taman Lawang) banyak kelucuan. Di sana juga banyak teman-teman saya," tuturnya.

Film produksi Wasita Film yang digarap oleh Aditya Gumai itu rencananya akan mulai tayang di bioskop mulai 7 November 2013.

Selain Olga, film horor komedi itu juga dibintangi oleh Angie "Virgin", Bobby Tience, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Nikita Mirzani, dan adik Olga, Billy. (pri/gur)

No comments:

Post a Comment