بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jokowi Habiskan Malam Minggu Nonton Rock di Solo
Go Green

Clock Link

Sunday, November 3, 2013

Jokowi Habiskan Malam Minggu Nonton Rock di Solo

Jokowi habiskan malam Minggu nonton rock di Solo

MERDEKA.COM. Ribuan penggemar musik cadas dikejutkan dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), di tengah - tengah konser Rock In Solo (RIS), di Lapangan Kota Barat Solo, Sabtu (2/11) malam. Mantan Wali Kota Solo tersebut membuktikan kecintaannya pada musik rock dengan kehadirannya saat berlangsungnya konser. Dengan mengenakan celana hitam serta kemeja putih dengan kaos hitam di dalamnya, Jokowi yang bersama ajudannya nampak santai.

Kedatangan orang nomor satu di Jakarta tersebut tak ayal membuat suasana riuh. Ribuan rocker dari berbagai kota di Tanah Air berebut untuk foto dan bersalaman. Mengetahui kedatangan tamu istimewa, panitia pun menghentikan sejenak hingar-bingar pertunjukan.

Kepada wartawan Jokowi membantah hanya memanfaatkan komunitas rock di Tanah Air untuk menaikkan popularitas.

"Enggaklah ini nonton musik rock, Rock in Solo," bantahnya singkat.

Sebelumnya saat merdeka.com bertandang ke ajang Rock In Solo, beberapa penonton memang merindukan kehadiran sosok Jokowi. Jokowi memang mempunyai kedekatan dengan penikmat RIS. Tahun 2011 lalu dengan berada di area panggung tanpa pengawalan ketat, Jokowi tampak asyik menikmati alunan keras dari band-band rock metal yang tampil.

Gelaran Rock In Solo menghadirkan grup rock dalam dan luar negeri. Antara lain raja death metal Italia, Hour of Penance, Bankeray, Infectous Arteries, Nadi, Sisi Selatan, Kapital, KM09, Kedjawen, Straightout, Jihad, Down For Life, The Working, Behemoth, Noxa dan puluhan grup beken lainnya.

No comments:

Post a Comment