بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sejarah Kanebo aka Plas Chamios
Go Green

Clock Link

Sunday, November 3, 2013

Sejarah Kanebo aka Plas Chamios

Kebanyakan kamu menyebut lap ini dengan sebutan kanebo, tetapi sesungguhnya kanebo itu adalah merk dagang sebuah perusahaan asal Jepang, AION Co.,Ltd.

Sama seperti kita menyebut "Aqua" pada air mineral, begitulah kanebo disebut. Sebenarnya nama asli lap ini adalah PLAS Chamois


Nah pada tahun ???, merk dagang KANEBO ini berubah (bahasa kerennya bertransformasi) menjadi AION PLAS Chamois


nah setelah transformasi itu, banyak orang yang tetap menyebutkan lap chamois ini dengan kata "kanebo". mungkin karena kanebo ini merupakan lap chamois pertama yang dibuat, dan sudah membenak didalam semua pikiran orang..

Seiring berjalannya waktu, kanebo pun muncul dengan warna yang bervariasi.


History of PLAS Chamois
Berikut tentang kanebo dari AION Co.,Ltd. yang ane translate ke indonesia:

Lebih dari lima puluh tahun pengalaman penjualan lebih dari 50 negara di dunia, AION PLAS CHAMOIS (Nama lama merek adalah "Kanebo PLAS CHAMOIS")
telah dunia luas dikenal sebagai merek atas alat pembersih
MADE IN JAPAN.
Stabilitas berkualitas tinggi seperti tak tertandingi properti menyerap air, sangat halus, meluncur tanpa serat, daya tahan dan umur panjang, membuatnya menjadi item penjualan terbaik di seluruh dunia.



Variasi penggunaan kanebo

Tidak hanya menyeka tetes air setelah cuci mobil, AION PLAS CHAMOIS yang berguna menyeka residu air, debu dan kotoran di wastafel, mencuci kamar, dan ruang mandi. Nah menyerap langsung, tumpahan minuman dan cair pada karpet dan lantai.
Terbaik untuk menyeka hewan peliharaan Anda setelah mencuci juga. Lebih cepat kering dan mudah dibersihkan.



Performa yang SUPERIOR

Konstruksi TIGA LAPIS dari AION PLAS CHAMOIS memungkinkan ketahanan struktural yang luar biasa untuk tahan terhadap penggunaan berulang dan membantu air cepat menyerap setelah cuci mobil, bahkan unggul terhadap minyak atau bensin.

Kehidupan AION PLAS CHAMOIS lebih dari beberapa sepuluh kali lebih lama, dan efek menyerap air tidak berubah melalui hidupnya. Mudah untuk memeras air dan terus bersih untuk penyimpanan.


TEKNOLOGI tinggi dan Manajemen Kualias AION

AION telah memperkenalkan menggunakan fasilitas canggih dan peralatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan internasional, terus bertujuan perbaikan lebih lanjut dari teknologi manufaktur teknologi perkembangan yang sangat canggih dengan kemampuan analisis yang akurat tinggi.
Produk AION PVA yang diproduksi di bawah manajemen QC sangat maju di Kanto Pabrik, Ibaraki, Jepang yang sampai ISO9001, standar 14001. Pabrik kedua di mana tingkat pembersihan Upgrade Super menyadari telah dibuka pada tahun 2002 di samping pabrik 1.


Alamat AION Co.,Ltd.: 6-4,Tanimachi 2-chome,Chuo-ku,Osaka540-0012,
Japan(Tanimachi Bldg.3F)
Tel: 81-6-4790-7855 Fax: 81-6-4790-7858

Sejarah AION Co.,Ltd.

Juli 1951 - Mematenkan produksi spons PVA

Agustus 1952 - Memulai bisnis spons PVA melalui Kanebo Grup (waktu itu namanya Kanegafuchi Boseki KK, lalu berubah nama menjadi Kanebo, Ltd.)

Agustus 1962 - Bergabung dengan Kanegafuchi Boseki KK.

Agustus 1969 - Perpindahan pabrik dari samping Sumida River, Tokyo ke lokasi sekarang di Kitatone kogyo-danchi (komplek industri), Ibaraki sebagai Kanto Plant.

September 1999 - mendapatkan ISO9001.

Desember 1999 - menemukan AION Co., Ltd. sebagai sepenuhnya dimiliki anak perusahaan dari SOFT99 Corporation.
* Mengambil alih Chemical Products Business (Sponge Business, Tufbell Business) dari Kanebo, Ltd. (waktu itu, Kanebo (in Chinese character), Ltd.).

Maret 2006 - Mendapat ISO14001.

Maret 2007 - Menarik bisnis bahan dari lapangan pertanian.

No comments:

Post a Comment