بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wanita Ini Punya 10.000 ‘Selfie’ dengan Seleb
Go Green

Clock Link

Sunday, November 3, 2013

Wanita Ini Punya 10.000 ‘Selfie’ dengan Seleb


Akuilah, Anda sudah pernah melakukan selfie sekali atau dua kali. Tapi jika Anda belum pernah melakukannya, selamat. Sudah pernah atau belum, tidak peduli seberapa banyak Anda berusaha, Anda tidak akan pernah bisa menyaingi koleksi foto-foto selfie yang dikumpulkan oleh Vanessa Sky Ellis. 

Selama beberapa tahun terakhir, penduduk asli New York yang berusia 26 tahun itu mengambil foto dengan para selebritas dunia hiburan yang menurut perkiraannya berjumlah sekitar 10.000 buah foto. Beberapa bintang yang tampil dalam beberapa foto favoritnya adalah Matt Damon, Tom Cruise, dan Mariah Carey. Namun dia mengatakan yang mejadi favoritnya adalah Johnny Depp. “Dia mungkin berusia 50 tahun, tapi dia tampan,” katanya. 

Ellis mengatakan dia kadang-kadang menghabiskan waktu selama 12 jam dalam satu hari untuk mencari selebritas di jalanan di New York City. Ibunya, yang meninggal karena serangan jantung pada 2007, mewariskan hobinya kepada Ellis, dan sudah jelas bahwa putrinya sudah menyempurnakan tekniknya. 

Saat senggang, Ellis bekerja sebagai bartender, yang membuat ayahnya tidak perlu khawatir putrinya terlalu banyak menghabiskan waktu untuk mengambil foto. Namun mungkin dia harus mengkhawatirkan mengenai jam tidurnya. 

Dia mengatakan, “Kadang-kadang kau hanya memiliki waktu tidur selama dua jam – tapi, Kau tahu, kau masih melakukan hal yang kau suka.”

No comments:

Post a Comment