بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dave Grohl Comeback Tanpa Celana
Go Green

Clock Link

Sunday, November 3, 2013

Dave Grohl Comeback Tanpa Celana


KAPANLAGI.COM - Foo Fighter berencana mengakhiri hiatus pada Desember mendatang. Sebelum benar-benar manggung di Meksiko, Foo Fighter membagikan teaser video yang sangat kocak. Parahnya lagi, Dave Grohl datang tanpa celana.

Dalam video yang berdurasi 2 menit ini, Dave Grohl akan membuat anda tertawa. Penggerak cerita adalah pengendara motor misterius yang memberikan kertas tertulis Mexico. Undangan diberikan kepada personel Foo Fighter yang sedang asyik bersantai di rumah.

Di sana, ada personel Foo Fighter yang memanah, berkebun, berjemur, mencuci mobil, hingga memasak. Respon mereka saat menerima undangan cukup menggelikan, terlebih dengan dubbing bahasa hispanik.

Dan, bagian racun video ini terdapat di akhir. Tatkala Dave Grohl keluar dengan celemek menggantung di dadanya, ekspresi mantan drummer Nirvana itu dijamin bikin ketawa. Terlebih, saat dia masuk ke dalam rumah tidak menggunakan celana. Untuk urusan bersenang-senang, Foo Fighter memang selalu total. Tetapi, saking senangnya, mungkin Dave Grohl lupa pakai celana saat manggung di Meksiko? (dig/trn/phi)

No comments:

Post a Comment