بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Access Go, Ponsel dengan Aplikasi Islami
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 23, 2014

Access Go, Ponsel dengan Aplikasi Islami

yahoo.com - Potensi pasar ponsel pintar di Indonesia memang amat besar dan terus meningkat. Nah, kini ada satu lagi pemain baru di ranah ponsel Indonesia. PT Access Citra Sukses (ACS) mengeluarkan ponsel pintar perdananya yang dinamakan Access Go.
Menggandeng pabrikan asal Cina, ZTE, ACS akan membidik kelas menengah ke bawah dengan Access Go. Ponsel ini akan dibekali layar 4 inci, prosesor dual-core 1,3GHz, dan RAM 512MB. Untuk konektivitas, terdaspat koenksi Wi-Fi dan Bluetooth. Sedangkan untuk kamera, disediakan kamera 2 megapixel di bagian belakang. Penyimpanan data tidak hanya terbatas pada memori internalnya yang berkapasitas 4GB, tapi dapat ditambah melalui microSD yang mencapai 32GB.
smartphone ACCESS GO
Aplikasi Islami Eksklusif
Untuk membedakannya dengan produk merek lain, Access Go telah dilengkapi beberapa aplikasi khusus untuk umat Muslim. Bekerjasama dengan Ustadz Yusuf Mansyur (PPPA), ACS memiliki visi agar ponsel ini dapat digunakan sebagai alat bantu bagi umat Muslim untuk menunaikan ibadahnya.

Yang pertama adalah ODOA atau One Day One Ayat. Aplikasi ini akan dapat membantu umat Islam untuk bisa menghafalkan Al Qur’an kapan saja dari ponsel. Metode menghafal bisa disesuaikan oleh penggunanya berdasarkan metode satu hari satu ayat yang dikembangkan oleh PPPA Daarul Qur’an.
Kedua, ada Kuliah DAQU yang dapat membantu penggunanya untuk dapat belajar mengenai Keislaman, Keimanan, Akidah dan Tauhid, Keyakinan, Amalan-amalan, Zakat dan Kedokteran Populer.
Ketiga, ada aplikasi Pocket Muslim yang memuat informasi jadwal shalat, arah kiblat, kumpulan doa, calendar hijriah dan cara berzakat. Ponsel ini juga telah memuat aplikasi DAQU Market yang memudahkan kita berbelanja produk-produk Islami di PPPA Shop.
Tak ketinggalan ada aplikasi DAQU Radio yang dapat mengakses Radio DAQU di ponsel. Bahkan Anda dapat merekam program yang sedang disiarkan dengan aplikasi ini. Bagi penggemar lagu religi, akan menyukai DAQU Album. Di sini pengguna dapat menikmati lagu-lagu religi dari artis-artis ibu kota. Seperti; Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi.
Aplikasi Slank
Bagi para Slankers, ponsel ini telah dilengkapi aplikasi Slank yang dapat menampilkan berita terkini hingga foto-foto keren dari kegiatan dan personil Slank. Tentunya Anda juga dapat mengakses lagu-lagu dan video musik Slank di aplikasi ini.

Access Go saat ini sudah dapat Anda beli dengan harga Rp.1.199.000. Berminat?

No comments:

Post a Comment