بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yusuf Mansur Baru Kenal Marshanda Dua Bulan yang Lalu
Go Green

Clock Link

Friday, May 2, 2014

Yusuf Mansur Baru Kenal Marshanda Dua Bulan yang Lalu

Yusuf Mansyur Ogah Tanggapi Perubahan Sikap Ben Kasyafani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur (37) angkat bicara tentang kasus perceraian Marshanda (24) dan Ben Kasyafani (30) yang membawa namanya. Ia menegaskan dirinya baru mengenal Marshanda dua bulan belakangan ini.

Perkenalan ini tak lain karena Yusuf Mansyur bekerjasama dengan pemain sinetron 'Bidadari' tersebut karena sebuah pekerjaan.

"Saya punya MLM kira-kira dua bulanan yang lalu untuk pakai Marshanda sebagai icon dan kemudian ada pembicaraan dengan beliau," katanya, saat ditemui di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Dari dua bulan itu, Yusuf Mansur menegaskan ia hanya bertemu dengan Marshanda sebanyak dua kali. "Baru ketemu itu pas album launching dan beliau bilang pada saat launching mau jadi icon. Lalu tukaran nomor telepon," kenangnya.

Ia pun dengan tegas mengatakan tidak pernah menyarankan agar ibu satu orang anak itu bercerai dengan Ben. Apalagi selama ini, Marshanda hanya berkonsultasi hal-hal yang umum mengenai rumah tangga kepada dirinya.

"Enggak pernah dan tidak pernah ada kalimat 'cerai aja'," ucapnya.

No comments:

Post a Comment