بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Motor Sport Rancangan Valentino Rossi Dijual Rp 28 Juta
Go Green

Clock Link

Friday, May 2, 2014

Motor Sport Rancangan Valentino Rossi Dijual Rp 28 Juta

Motor Sport Rancangan Valentino Rossi Dijual Rp 28 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta Yamaha menunggunya sejak 2008 (tahun perdana munculnya R15 version 1.0). Namun Yamaha baru mewujudkan impian mereka tahun ini karena menunggu Yamaha YZF-R15 R15 version 2.0 diproduksi total di Indonesia, dengan bantuan pembalap Moto GP Valentino Rossi yang memberikan sentuhan desain.

Untuk harga YZF-R15 dijual Rp 28 juta on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. Harganya sedikit berbeda dengan Yamaha Vixion karena tujuan pemakaiannya.

"Harga cukup berbeda dimana Vixion digunakan untuk harian, kalau R15 lifestylenya berbeda," Dyonisius Beti Executive Vice President YIMM, Rabu (23/4/2014).

Target utama konsumennya pria usia 17-25 tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang memiliki minat menggunakan motor sport bergaya untuk keseharian dan berdomisili di perkotaan. "Target 50 ribu unit satu tahun, kalau Vixion 50 ribu unit satu bulan," ungkap Dyonisius.

Sebagai pemanasan, Yamaha sudah memasarkan 1.500 unit R15 lewat inden online dan langsung ludes dibeli konsumen dalam sehari. "Ini pertanda positif R15 akan makin memperkuat penjualan Yamaha dan khususnya kian merajai segmen sport,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

No comments:

Post a Comment