بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Diduga Menghina Islam, Drummer Scorpions Ditahan di Dubai
Go Green

Clock Link

Friday, May 2, 2014

Diduga Menghina Islam, Drummer Scorpions Ditahan di Dubai

Diduga Menghina Islam, Drummer Scorpions Ditahan di Dubai

Jakarta, C&R Digital - James Kottak, drumer grup band Scorpions telah dijatuhi hukuman satu bulan penjara di Dubai karena perbuatan tidak menyenangkan. Dikutip dari BBC News, Rabu (30/4), media setempat mengatakan kalau Kottak yang berkebangsaan Amerika ini dihukum karena menghina Islam, mengangkat jari tengahnya dan berada dibawah pengaruh alkhohol.

Kottak, 51 tahun, pun mengakui perbuatannya yang mengkonsumsi minuman alkohol. Namun ia membantah atas tuduhan lainnya. Insiden tersebut dilaporkan terjadi di bandara Dubai pada tanggal 3 April, ketika Scorpions sedang dalam perjalanan ke Bahrain untuk konser.


"Aku tidak mengutuk Muslim atau Islam, aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu bahkan jika aku mabuk," bantah Kottak menurut Gulf News.

Kottak juga harus membayar denda sebesar 2 ribu Dirham (sekitar Rp 6,3 juta) karena mabuk tanpa izin. Ia telah ditahan sejak kejadian dan diperkirakan bebas dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment