بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sepasang ABG Dipaksa Adegan Seks
Go Green

Clock Link

Friday, May 2, 2014

Sepasang ABG Dipaksa Adegan Seks


ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA-- Diduga dibawah ancaman ketiga pemuda Hen, Dod dan Rah memaksa sepasang anak baru gede (ABG) bersetubuh di rumah kosong Pantai Batubedaun Sungailiat. Adegan ranjang ABG itu lalu mereka rekam menggunakan telepon seluler.

Kejadian bermula saat sepasang ABG, Yl (14) dan SP (16) mengunjungi Pantai Batu Bedaun Sungailiat, Februari 2014. Saat itu bertepatan di hari Minggu, pada tanggal yang tak mereka ingat lagi, sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat sejoli berduaan didatangi, Dod salah seorang dari tiga pemuda yang menyusul hingga menekan korban ABG tersebut. Singkatnya, mereka memaksa pasangan ABG untuk berhubungan layaknya suami-istri di satu tempat di sekitar pantai. Lantas, mereka merekamnya menggunakan Hp.

Masih belum puas, salah satu tersangka, Hen, ikut mencicipi ABG perempuan di ruangan terpisah. Sedangkan ABG laki-laki diancam agar tak melawan. Selanjutnya, mereka berlalu meninggalkan pasangan ABG itu. Hingga akhirnya, pasangan ABG memberanikan untuk melapor ke polisi.

Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai melalui Kasat Reskrim AKP Arif W kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Rabu (30/4/2014) mengatakan hal senada. Menurutnya, kini para tersangka ditangkap, dan dijebloskan ke ruang tahanan di MapolresBangka, Kamis (1/5/2014).

Kasat memastikan, ketiga tersangka pelaku, Hen, Dod dan Rah telah ditangkap, Rabu dan hingga Kamis (1/5/2014) masih mendekam di penjara.

Kasat mengakui, perbuatan tersangka menyisakan trauma sangat mendalam bagi korban. Disebutkan pasangan ABG yang perempuan siswi SLTP dan laki-laki masih berstatus siswa SLTA salah satu sekolah di KabupatenBangka.

No comments:

Post a Comment