بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MLTR Akui Hutang Budi Pada Fans Indonesia
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

MLTR Akui Hutang Budi Pada Fans Indonesia

Kapanlagi.com - Band asal Demark, Michael Learns to Rock (MLTR) kembali akan menghibur Jakarta lewat karya-karyanya di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria city. Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Bagi mereka, Indonesia merupakan negara Asia yang memunculkan nama Michael Learns to Rock. Oleh karena itu band yang dikenal dengan lagu Sleeping Child ini mengaku hutang budi kepada Indonesia.

"Indonesia adalah negara Asia pertama yang menemukan Michael Learns to Rock. Kami berhutang budi banyak kepada fans di Indonesia. Itu sebabnya kami kembali," ucap Kaare Wanscher, drummer MLTR di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).


MLTR. ©KapanLagi.com


Kaare menambahkan, diantara fans di seluruh Asia, penggemar Indonesia yang dianggapnya paling terbaik. Hal itu dirasakan dari antusias para fans yang menyambut kedatangan mereka.

"Fans Indonesia kami adalah yang terbaik. Banyak fans yang setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan fans, setiap kita datang ke Indonesia," ungkapnya.

Kini, band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher ini tak sabar segera beraksi di panggung. "Kita sudah tak sabar melihat perkembangan fans kita," tukasnya Kaare.

No comments:

Post a Comment