بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arsenal Tersingkir karena Kalah Melawan Bayern Munich
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

Arsenal Tersingkir karena Kalah Melawan Bayern Munich


Arsenal gagal melaju ke perempat final Liga Champions walau berhasil menang 2-0 atas Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar. Meskipun begitu, pelatih Arsene Wenger menyatakan anak-anak asuhnya bisa pulang ke Emirates Stadium dengan kepala tegak.

Hasil di Allianz Arena membuat The Gunners menyamakan agregat menjadi 3-3. Sayangnya, sesuai regulasi, mereka tetap harus rela tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang. Pada pertemuan pertama, Arsenal diketahui kalah 1-3.

Selaku pelatih, Wenger menyanjung habis-habisan perjuangan Theo Walcott cs di laga tersebut. Menurutnya Arsenal bermain luar biasa.

Sungguh sial kami harus tersingkir dari Liga Champions. Tapi hal positifnya, tim telah menunjukkan penampilan serta semangat yang luar biasa, kata Wenger.

Satu-satunya penyesalan yang tersisa dari Wenger hanyalah hasil di pertemuan pertama. Dia berandai-andai, jika saja Arsenal bisa menjaga gawangnya dari kebobolan lebih banyak di laga awal, maka ceritanya kii akan jauh berbeda.

Penyesalan saya hanya utuk laga awal. Kami teledor di 15 menit akhir pada pertandingan itu. Jika saja kami tidak kebobolan tiga gol dan bisa mempertahankan hasil 1-2. Sekarang lihat betapa pentingnya makna satu gol itu, sesalnya dikutip Sky Sports, Kamis, 14 Maret 2013.

No comments:

Post a Comment