بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Geng America di Pondok Gede, Jakarta Timur Meresahkan Warga
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

Geng America di Pondok Gede, Jakarta Timur Meresahkan Warga

Camp Balewa

Jakarta - Ada sekelompok geng yang mengatasnamakan kelompoknya dengan sebutan Geng Amerika meresahkan warga Pondok Gede, Jakarta Timur. Geng tersebut membuat resah warga dengan melakukan perampokan dan perusakan di lokasi-lokasi sekitar Pondok Gede.

Salah satu warga Pondok Gede, Yusuf, mengatakan, Geng Amerika tersebut beranggotakan sekitar 70 orang. Tidak hanya melakukan perampokan, namun juga melakukan kekerasan jika ada yang melawan, bahkan tidak segan-segan untuk membunuh. Adapun geng tersebut kerap kali naik sepeda motor secara ugal-ugalan secara beramai-ramai.

"Geng tersebut bikin onar dengan merampok, mereka mencuri di counter-counter hp dengan mencuri hp dan kalau di warnet motor pada hilang. Mereka pun nggak segan-segan membunuh bagi yang melawan, padahal yang melawan banyak, tapi menyerah semua, geng itu dibacok dan ditusuk nggak mempan," ujar Yusuf kepada detikcom, Selasa (18/2/2014).

Akibat ulah Geng Amerika tersebut, diketahui sekitar 10 orang lebih telah menjadi korban dan 3 orang telah dilarikan ke rumah sakit. Menurut Yusuf, geng tersebut banyak didominasi oleh anak-anak remaja.

Polsek Pondok Gede membenarkan adanya ulah sekelompok Geng yang membuat onar di daerah Pondok gede. namun kepolisian Polsek Pondok Gede belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait ulah geng tersebut.

"Kalau tahu kejadiannya sudah. Ini masih dalam penyelidikan kepolisian jadi belum dapat memberikan keterangan lebih," ujar anggota Polsek Pondok Gede saat dihubungi, Selasa (18/2/2014) malam.


Link sumber


Apakah ini pelakunya?


No comments:

Post a Comment