بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ketagihan, Wanita Cantik ini Kerap Mengutil Pakaian di Mall
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

Ketagihan, Wanita Cantik ini Kerap Mengutil Pakaian di Mall


MERDEKA.COM. Nelly Tjandra (20), tertangkap tangan satpam saat mengutil pakaian di Matahari Departement Store Palembang, Minggu (16/2) setelah terekam kamera CCTV. Pelaku dibawa ke Mapolresta Palembang.

Dalam aksinya, remaja yang tinggal di Jalan Dempo, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang ini berpura-pura menjadi pembeli layaknya ratusan pengunjung lain.

Pelaku yang sudah terbiasa mengutil ini membawa tujuh helai pakaian ke kamar pas untuk dicoba. Sesampai di sana, pelaku bukannya mencoba, tapi memakai dua pakaian sekaligus dan ditutup dengan pakaian yang dipakai sebelumnya.

"Pelaku kami tangkap karena ketahuan ngutil dua stel baju berikut celana dari toko. Dua baju itu dia pakai bersamaan dengan pakaiannya sendiri agar tidak kelihatan," ungkap Sus (26) pegawai mal saat memberikan keterangan di Mapolres Palembang, Selasa (18/2).

Sementara itu, saat menjalani pemeriksaan pelaku mengaku aksi tersebut sudah sering dia lakukan lantaran ketagihan. Nelly menyatakan bukannya tidak memiliki uang untuk membeli pakaian.

"Memang saya salah. Saat itu memang membawa uang, tetapi untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Saya ngutil sudah tiga kali ini," ujarnya.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto membenarkan penangkapan tersebut setelah pelaku tertangkap tangan oleh petugas mal, lalu diserahkan ke Mapolresta Palembang. "Kami masih periksa pelaku," kata dia.

No comments:

Post a Comment