بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Busana Muslim Alice in Wonderland dari Jenahara untuk Sophie Paris
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

Busana Muslim Alice in Wonderland dari Jenahara untuk Sophie Paris


TRIBUNNEWS.COM - Apa jadinya jika sebuah koleksi busana muslim terinspirasi dari cerita klasik "Alice in Wonderland"?

Inilah yang diangkat oleh desainer kondang busana muslimJenahara untuk koleksi terbarunya dengan Sophie Paris.

Koleksi tersebut masih dalam tahap pengerjaan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam talkshow Fashion Muslim Trend 2014 yang diadakan Sophie Paris di Canteen, Plaza Indonesia, Rabu (19/2/2014), Jenahara memberi sedikit bocoran tentang koleksi perdananya untuk Sophie Paris.

"Seperti cerita Alice, nuansanya agak dark enggak girly," ujar desainer yang terkenal dengan koleksi busana muslim berwarna hitam.

Dalam koleksi ini, Jehan, begitu ia akrab disapa, akan mengombinasikan tiga mood berbeda. Mood tersebut mewakili tiga seting utama novel karangan Lewis Carroll itu, yakni hutan, pesta teh, dan kastil.

Tentang kolaborasinya tersebut, putri aktrsi lawas Ida Royani ini sangat mengapresiasi Sophie Paris yang mau menggandeng desainer lokal tanpa mengorbankan karakter sang desainer.

"Hal yang paling patut diapresiasi adalah upaya baik Sophie Paris untuk memajukan industri mode busana muslim di Indonesia," katanya.

Ia berharap koleksi tersebut nantinya dapat memenuhi kebutuhan para muslimah Indonesia yang memiliki keragaman selera berbusana.

No comments:

Post a Comment