بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Inilah yang Terjadi Saat Flappy Bird di Skor 999
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 19, 2014

Inilah yang Terjadi Saat Flappy Bird di Skor 999


TEMPO.CO, Jakarta - Game Flappy Bird memang sudah tidak ada lagi di toko aplikasi Play Store dan App Store. Tapi, bagi orang yang sudah mengunduhnya tetap bisa bermain game buatan Don Nguyen ini. Namun, pernahkan Anda mencapai skor 999?

Situs Gizmodo membagi sebuah video tentang apa yang terjadi jika Flappy Bird mencapai skor 999. Awalnya video merekam permainan Flappy Bird yang sedang dimainkan seorang pria dengan skor 910.

Pada skor itu, tiang-tiang hijau terlihat lebih banyak dan menumpuk. Beberapa kali pria itu harus menerbangkan Flappy Bird melewati lebih dari lima tiang yang berdempetan dengan ketinggian berbeda.

Sepertinya tingkat kesulitan game ini semakin bertambah. Beberapa tiang-tiang hijau yang biasanya diam ikut bergerak naik turun. Bahkan, beberapa kali video itu merekam tiang-tiang itu tidak hanya membentuk barisan vertikal, tapi miring kiri dan kanan. 

Menjelang skor 999, mulai muncul tanaman pemangsa seperti pada game Mario Bros. Lalu, saat mencapai skor 999, tiba-tiba muncul Mario dari tiang hijau dan menembakkan senjatanya ke arah Flappy Bird

Pria itu beberapa kali mencoba menghindar, tapi sayangnya di akhir permainan, Mario melompat dari tiang dan menginjak tubuh Flappy Bird, permainan pun berakhir. Mungkin skor tertinggi yang bisa dicapai hanya 999 karena sepertinya tak mungkin Flappy Bird melewati karakter milik Nintendo itu.

No comments:

Post a Comment