بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kelley, Wanita di Skandal Bos CIA Adalah Imigran
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 20, 2012

Kelley, Wanita di Skandal Bos CIA Adalah Imigran

TEMPO.CO


Tampa - Dunia militer Amerika kembali ditempa isu skandal seks. Mereka yang terlibat asmara terlarang adalah Direktur CIA David Petraeus dengan Paula Broadwell, mantan perwira Angkatan Darat sekaligus penulis biografi Direktur CIA Petraeus. Dan tersebutlah Jill Kelley sebagai wanita pengungkap skandal seks itu.

Jill Kelley begitu terkenal di Tampa, Florida. Khususnya di wilayah perumahan mewah Bayshore Boulevard, dekat Pangkalan Angkatan Udara MacDill. Namun Kelley bukanlah warga asli Tampa.

Perempuan bersaudara kembar Natalie Khawam ini lahir di Jounieh, Libanon, pada 1 Januari 1975. Pertengahan 1970-an, keluarga Jill Kelley berimigrasi dari Libanon ke Amerika. Mereka menetap di pinggiran Kota Philadelphia dalam kehidupan sederhana.

Sewaktu Jill Kelley masih kecil, sang ayah membuka Restoran Sahara di Voorhees, New Jersey. Kata David Khawam, kakak Jill Kelley, mereka pindah ke Amerika untuk menghindari gejolak militer di Libanon. "Kami datang ke Amerika saat masih kecil," kata David pada Daily Mail, Rabu, 14 November 2012.

Pada Juni 2004, Jill Kelley pindah ke Tampa bersama Scott Kelley, suaminya. Scott sendiri berprofesi sebagai dokter bedah spesialisasi kanker. Dengan tiga anaknya, Jill dan Scot tinggal di rumah mewah bertekstur bata merah. "Luas rumah itu 445 meter persegi, dan harganya sekitar Rp 14 miliar."

Sejak awal kedatangan, tulis The New York Times, keluarga Kelley langsung akrab dengan warga sekitar. Bahkan mereka mendekatkan diri ke pejabat militer di MacDill. Terutama para jenderal bintang empat. Dan dalam waktu singkat, pasangan itu menetapkan diri sebagai tuan rumah sosialita. "Mereka kerap menggelar pesta."

Jill Kelley memang mengungkap hubungan gelap Paula Broadwell dengan Petraeus. Namun investigasi lapangan FBI juga menemukan bahwa Jill Kelley tidak bersih. Perempuan 37 tahun itu juga terendus berhubungan diam-diam dengan Jenderal John R. Allen, komandan tertinggi pasukan Amerika Serikat di Afganistan.

Kini, penyidik tengah menyelusuri sekitar 20 ribu halaman dokumen serta surat elektronik Kelley dan Allen. Isi beberapa dokumen itu disinyalir berkalimat genit dan saling menggoda.

No comments:

Post a Comment