بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tujuh Transgender Sukses Setelah Operasi Kelamin
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 20, 2015

Tujuh Transgender Sukses Setelah Operasi Kelamin

Liputan6.com, Jakarta Saat membahas soal kecantikan dan mode, kata transgender selalu menarik perhatian. Rasa penasaran untuk penampilan para transgender ini membuat Anda ingin melihatnya lebih dekat dan tau lebih banyak soal mereka. Berikut ini dilansir dari Popsugar pada hari Selasa (20/10/2015), transgender cantik yang berprestasi dalam karirnya.


1. Laverne Cox


Transgender yang satu ini sering kali menarik perhatian para wartawan dan selebriti lainnya. Sejak pertama tampil sebagai penata rambut Sophia Burset dalam ‘Orange Is The New Black’, sosoknya sudah menjadi idola banyak orang. Rambut keriting yang bervolume, kulit eksotisnya yang bercahaya serta mata cantiknya yang seperti boneka menjadikannya sebagai salah satu tokoh kecantikan di Hollywood. Pada bulan Mei lalu, dirinya menjadi model dari sampul majalah Time di Amerika.


2. Andreja Pejic



Sebelumnya model cantik ini terlahir sebagai Andre. Sampai akhirnya pada tahun 2014 lalu, dirinya memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Andreja. Pada saat yang bersamaan, Andreja kemudian melakukan operasi plastic secara total untuk mengubah tubuh lelakinya menjadi wanita.


3. Isis King



Transgender yang satu ini merupakan salah satu model transgender yang sering kali telihat di layar kaca. Karirnya meloncat tinggi setelah ia keluar sebagai model transgender pertama yang memenangkan kontes America’s Next Top Model.


4. Jenna Talackova



Pada tahun 2012, model transgender asal Canada ini berhasil memperjuangkan haknya untuk mengikuti kontes Miss Universe Canada. Ternyata usahanya tidak sia-sia, karena kemudian dirinya berhasil keluar sebagai pemenang.


5. Candis Cayne


Pada tahun 2007, Candis mengambil perannya sebagai Nyonya Transgender dalam ABC’s Dirty Sexy Money. Peran tersebut merupakan transgender pertama yang pernah ada di layar kaca. Kemudian Ia melanjutkan karirnya dengan berperan menjadi karakter transgender lainnya dalam film Nip/Tuck.Lea T

Tidak hanya sukses dalam dunia fashion, transgender Lea T juga sukses meraih karirnya di dunia kecantikan. Dengan rambut panjangnya yang begitu indah, dirinya berhasil menempatkan posisi sebagai wajah dari Redken dan L'Oréal.


6. Gigi Gorgeous


Vlogger yang lahir di Canada ini sekarang menetap di Los Angeles. Dirinya selalu berbagi tips kecantikan lewat video di laman YouTube-nya.


7. Janet Mock


Dulunya Janet merupakan editor dari majalah People. Dengan kemampuan menulis yang dimilikinya, akhirnya Janet berhasil menelurkan buku berjudul Redefining Realness yang berisikan tentang kehidupan para transgender. (Ern/Nad)

No comments:

Post a Comment