بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Soraya Abdullah Menikah dengan Indra Bruggman
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 20, 2015

Soraya Abdullah Menikah dengan Indra Bruggman

Soraya Abdullah, foto: Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat bungkam mengenai pernikahannya, Soraya Abdullah akhirnya mengakui kalau dirinya telah resmi menjadi istri Indra Bruggman. Namun janda dua anak itu tak mau berbicara secara langsung mengenai pernikahannya.

Soraya menyuruh sahabatnya, Eddies Adelia untuk menggungkapkannya. "Melangsungkan (pernikahan) beberapa bulan yang lalu. Jadi memang Aya (Soraya Abddulah) sudah nikah sama Indra. Kapannya Mbak Aya yang jawab. Sebagai sahabat senang mendengar kabar tersebut. Aya sahabat saya Indra sahabat saya," ucap Eddies yang ditemani Soraya Abdullah, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).
Saat ditanya kapan pernikahannya berlangsung, wanita 37 tahun itu masih bungkam. Soraya mengatakan, sang suami tidak memperbolehkan dirinya membeberkan tanggal pernikahannya.

"Semua tanggal baik, semua bulan baik, dalam Islam semua sama. beliau yang memilih tanggalnya, jalanin saja. Mas Indra belum memperbolehkan aku ngomong soal tanggalnya (pernikahan)," elak Soraya.
Menurut Soraya, pernikahannya dengan Indra hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka masing-masing, terutama keluarga besarnya. "Yang datang keluarga dan orang terdekat saja. Kapan nikahnya rahasia," kata Soraya Abdullah. (Pur/fei)

No comments:

Post a Comment