بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hentikan Pembantaian 31-0 Lebih Dini, Wasit Ini Justru Disanksi
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 20, 2015

Hentikan Pembantaian 31-0 Lebih Dini, Wasit Ini Justru Disanksi




Bola.net - Sebuah kisah menarik datang dari sepakbola Italia di mana seorang wasit dikabarkan mendapatkan sanksi akibat menghentikan pertandingan di skor 31-0.

Ceritanya, klub Ponte Ronca U-14 sudah tertinggal 31-0 dari Persiceto 85 kala laga bahkan belum berjalan genap satu jam. Melihat hal ini, sang wasit yang merasa iba pun menghentikan laga, guna menghindari pembantaian menjadi lebih sadis lagi.

Namun seperti dilansir Il Resto del Carlino via ESPN, Asosiasi Wasit Italia merasa kurang sreg dengan keputusan yang diambil sang pengadil laga. Mereka menganggap tindakan tersebut tak sesuai dengan aturan dan menginginkan adanya laga ulangan.

Asosiasi Wasit Italia pun menjatuhkan sanksi tak bisa memimpin beberapa pertandingan terhadap sang wasit. Mereka menyatakan bahwa sanksi ini bukanlah sebuah hukuman, melainkan pemacu agar bertugas lebih baik lagi di masa depan.

Well, bagaimana menurut Bolaneters sendiri? (espn/pra)

No comments:

Post a Comment