بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Agnes Monica Akan Jadi Avatar Game Online
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 20, 2015

Agnes Monica Akan Jadi Avatar Game Online



WowKeren.com -  termasuk dalam daftar artis paling sukses dalam sejarah dunia hiburan Indonesia. Dikenal sebagai artis multitalent yang sukses go international, Agnes terus menjadi daya tarik tersendiri bagi para pebisnis. 

Salah satu perusahaan yang melirik Agnes adalah portal game online tanah air, Megaxus. Megaxus mengaku bahwa banjir permintaan dari para gamers untuk membuat karakter yang mirip dnegan Agnes. 

Alhasil, perusahaan pun sepakat untuk bekerja sama dengan Agnes selama 2 tahun ke depan. Nantinya, pelantun "Coke Bottle" tersebut akan jadi karakter baru di game Audition Ayodance. 

"Permintaan (menghadirkan Agnes) datang begitu besar," jelas Felix Daremoko , manajer Megaxus. "Kami mewujudkan mimpi para fans dan gamers untuk dapat merasakan tampil di panggung layaknya seorang superstar." 

Nantinya, karakter Agnes akan menari dengan diiringi lagu-lagu terbaru miliknya. Diharapkan dengan begitu fans akan merasa semakin dekat dan lebih mengenal idola mereka itu. "Dengan hadirnya avatar baru kami berharap dapat menginspirasi dan menghadirkan sesuatu yang fresh bagi generasi muda Indonesia," imbuh CEO Megaxus, Eva. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment