بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mr. P Bisa Patah Saat Bercinta
Go Green

Clock Link

Saturday, March 14, 2015

Mr. P Bisa Patah Saat Bercinta



SUNGGUH malang nasib pria umur 42 tahun asal Inggris ini. Maksud hati ingin enak-enakan, tapi yang didapat adalah penderitaan.
Cerita ini dikutip dari New England Journal of Medicine, sebuah jurnal medis di Inggris. Merujuk pada jurnal itu, ada kisah tentang pria yang mengalami penis patah saat bercinta. Waduh...
Pria yang tak disebutkan namanya itu mengalami pendarahan di penis saat bercinta gara-gara luka pada jaringan luar yang dikenal dengan istilah tunica albuginea. Luka terjadi ketika penis si pria secara tak sengaja mengenai bagian perineumpasangannya.
Perineum merupakan ruang antara vagina dengan anus. “Berdasarkan gambaran klinis, pasien dibawa ke ruang operasi untuk perbaikan darurat,” tulis jurnal itu.
Pasien itu memang tak mengalami banyak tindakan medis pasca-operasi. Bahkan sesudah dioperasi pada malam hari, pagi keseokan harinya sudah diizinkan pulang.
Namun, pria malang itu tetap butuh waktu agar “senjata andalannya” bisa kembali normal. Setelah enam bulan pasca-operasi, penis pria itu ternyata masih greng. Setidaknya masih bisa berfungsi seperti sebelumnya tanpa ada perubahan bentuk dan lengkungnya.
Hemmm..., syukur. Pasangan si pria malang itu pun pasti ikut lega mendengarnya.(mirror/ara/jpnn)

No comments:

Post a Comment