بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Xiaomi Redmi 1S Habis Terjual Dalam 7 Menit
Go Green

Clock Link

Saturday, September 6, 2014

Xiaomi Redmi 1S Habis Terjual Dalam 7 Menit

redmi-1s-lazada-indonesia

(Update: Xiaomi dan Lazada Indonesia mengklaim bahwa mereka telah menjual habis pasokan Xiaomi Redmi 1S hanya dalam waktu tujuh menit. Website Lazada sempat down selama 42 menit. Tapi menurut pantauan Tech in Asia, tombol “sold out” hanya muncul setelah satu jam penjualan. 
Xiaomi, perusahaan penjual gadget asal China, melakukan penjualan perdananya di Indonesia kamis lalu dengan menjual 5.000 handphone Redmi 1S. Dengan besarnya permintaan masyarakat Indonesia, gadget ini langsung habis dalam waktu sekitar satu jam, atau lebih tepatnya tujuh menit menurut Lazada Indonesia dan Xiaomi.
Penjualan kilat ini terjadi di website Lazada Indonesia – yang sempet down selama beberapa lama. Para pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk penjualan Redmi 1S sebelum bisa membelinya hari ini. Secara total, 60.542 orang “mengantri” untuk membeli handphone ini.
Xiaomi akan mengirimkan Redmi 1S secara gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Pembeli yang berdomisili di Jakarta akan menerima handphone ini hari ini sedangkan mereka yang tinggal di luar ibukota ini harus menunggu satu hari lagi.
Baca juga: Review Xiaomi Redmi 1S: haruskah Anda membeli smartphone asal China ini?
Xiaomi secara resmi diluncurkan di Indonesia minggu lalu. Perusahaan ini bekerjasama dengan distributor handphone dalam negeri dan telah memiliki 17 service center di tanah air.
Dua gadget lainnya yang belum dijual Xiaomi ialah Redmi Note dan Mi 3. Melihat perbedaan harga penjualan gadget Xiaomi di Indonesia dan Singapura, seharusnya kedua gadget di atas akan dijual dengan harga serupa di tanah air, yakni Rp 1,9 juta dan Rp 2,8 juta.
Selain Xiaomi, smartphone yang sedang naik daun di Indonesia akhir-akhir ini ialah Himax Polymer. Handphone dengan prosesor octa-core ini dijual dengan harga Rp 2 juta. Sejak penjualannya minggu lalu, Himax Polymer sudah dipesan lebih dari 3.700 kali di Indonesia.
(Diedit oleh Herry Rizal)

No comments:

Post a Comment