بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: David Beckham Siap Bela Inggris Lagi
Go Green

Clock Link

Saturday, September 6, 2014

David Beckham Siap Bela Inggris Lagi


goal.com - Mantan kapten Inggris David Beckham mengungkapkan kesiapannya membela Inggris lagi dengan kapasitas yang berbeda dari sebelumnya.
Diungkapkan pemain yang sudah mengemas 115 caps untuk timnas Inggris tersebut, memberikan bantuan buat timnas selalu masuk dalam prioritasnya.
"Saya baru pensiun setahun lalu dan pastinya saya disibukkan dengan sejumlah urusan, tapi bila saya bisa membantu dengan cara apa pun untuk masa depan Inggris dan masa depan sepakbola Inggris, saya akan siap," tegasnya kepada Daily Telegraph.
Membela timnas Inggris adalah salah satu tugas yang bisa dibanggakan Beckham, termasuk ketika dirinya menjadi duta dari sepakbola Inggris dengan berkeliling dunia.
"Jika memang ada cara di masa mendatang, ketika saya tak sibuk, saya bisa membantu, maka saya akan sangat bangga," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment