بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: TPS Ahok Sepi Pencoblos, Linmas Keliling Kompleks Panggil Warga
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 8, 2014

TPS Ahok Sepi Pencoblos, Linmas Keliling Kompleks Panggil Warga


MERDEKA.COM. Tidak seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) lainnya yang ramai oleh warga ingin menyoblos, di TPS 065 Muara Karang, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, tempat Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok ) menggunakan hak suaranya, terlihat sepi.
Bahkan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) setempat sampai berkeliling kompleks untuk memanggil para warga ke TPS.

"Kepada seluruh warga yang ingin menggunakan hak pilihnya untuk segera menuju TPS 065 dan TPS 066," seru salah seorang petugas Linmas dengan menggunakan pengeras suara.

"Kita inisiatif aja soalnya sepi banget, makanya kita keliling kompleks panggilin warga satu-satu biar pada nyoblos, warga sini soalnya kalau gak digituin lama datangnya," tandas petugas lainnya.

Selain itu, dari pantauan merdeka.com, di dua TPS yang bertempat lapangan basket tersebut sampai saat ini masih terlihat sepi.

Selain itu, hingga pukul 09.30 WIB belum terlihat Ahok bersama sang istri Veronica Tan mendatangi TPS tersebut. Sementara itu Ketua TPS Niko Atmaja mengatakan, ada 596 pemilih yang terdaftar di dua TPS yang ada di tempat tersebut.

"Benar Pak Ahok akan menyoblos di sini bersama istri, dengan nomor urut 161 dan 162," tandasnya.

No comments:

Post a Comment