بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Luiz Felipe Scolari Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Brasil
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 8, 2014

Luiz Felipe Scolari Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Brasil


Luiz Felipe Scolari Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Brasil

TRIBUNNEWS.COM, BELO HORIZONTE – Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, merasa harus bertanggung jawab atas kekalahan 1-7 dari Jerman pada babak semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) dini hari. Scolari pun bertekad mengantarkan Brasil memenangi perebutan juara ketiga.
“Siapa yang harus bertanggung jawab atas hasil ini? Saya. Kesalahan atas bencana ini dapat dibagi kepada kita semua, namun orang yang menentukan susunan pemain dan taktik adalah saya. Ini adalah pilihan saya,” ungkap Scolari dikutip Tribunnews.com dari FIFA.com.
Scolari mengatakan timnya telah berusaha sebaik mungkin. Scolari menilai timnya tidak mampu mengejar ketertinggalan karena Jerman bermain bagus.
“Bahkan orang Jerman tidak mampu menjelaskan apa yang terjadi, namun ini terjadi karena skil mereka dan anda harus menghormati itu. Pesan saya kepada orang Brasil adalah ini. Mohon maafkan kami atas penampilan ini. Saya minta maaf kami tidak bisa melangkah ke final dan kami akan berusaha memenangkan perebutan juara ketiga. Masih ada pertandingan yang harus kami jalani,” kata Scolari yang membawa Brasil juara Piala Dunia 2002.

No comments:

Post a Comment