بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 12 Diskon Menarik Khusus Pemilihan Presiden 2014
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 8, 2014

12 Diskon Menarik Khusus Pemilihan Presiden 2014



9 Juli 2014, kita sebagai warga negara akan berpartisipasi untuk memilih Presiden yang baru. Tak hanya ikut serta dalam mengubah nasib bangsa, Anda juga bisa mendapakan aneka promo menarik di hari yang sama.

Ini 12 diskon menarik yang bisa Anda nikmati.


1. Teh Gratis di Starbucks

Mulai jam 17.00-19.00 Starbucks akan memberikan satu gelas teh gratis bagi pengunjung yang menunjukkan bukti partisipasinya di Pemilihan Presiden (kelingking bertinta ungu).


2. Buy 1 Get 1 Free di The Coffee Bean

Dengan menunjukkan kelingking ungu, Anda bisa mendapatkan minuman gratis setiap pembelian satu minuman. Promo ini berlaku seharian, di tanggal 9 Juli 2014.


3. Buy 1 Get 1 Free di Baskin Robbins

Setiap pembelian satu scoop es krim, Anda bisa dapat bonus satu scoop lagi dengan menunjukkan bukti partisipasi Anda di Pilpres.


4. Diskon 30% di Blitzmegaplex

Anda dapat menikmati diskon 30% untuk setiap pembelian tiket yang dilakukan langsung di tiket box. Promo ini berlaku untuk film 2D dan 3D, di tanggal 9 Juli 2014.


5. Buy 1 Get 1 Free di Smooth Sugar Waxing Studio

Anda bisa mendapatkan dua perawatan waxing hanya dengan membayar satu saja di studio waxing yang beralamat di Hang Lekiu, Kebayoran Baru ini. . Syaratnya hanya dengan menunjukkan bukti partisipasi Anda di Pilpres. Promo ini hanya berlaku di tanggal 9 Juli saja.


6. Diskon 50% Merchandise FIFA di Alfamart

Kabar baik bagi para penggila sepakbola. Anda bisa mendapatkan aneka merchandise FIFA seperti kaus, topi, tumblr dan masih banyak lagi dengan potongan harga 50% di Alfamidi, Alfamart dan LAWSON. Syaratnya hanya dengan menunjukkan kelingking ungu Anda pada tanggal 9 Juli 2014.


7. Parkir Gratis di Mal Kelapa Gading

Mal Kelapa Gading memberikan penawaran yang cukup unik bagi pengunjungnya, yaitu parkir gratis seharian selama tanggal 9 Juli 2014. Anda bisa menghubungi Custumer Service Center untuk mendapatkan keterangan yang lebih detail.


8. Diskon di Matahari Department Store

Hanya di tanggal 9 Juli 2014, Matahari menggelar diskon hingga 50% untuk semua produknya. Jika Anda menunjukkan kelingking ungu, maka akan ada tambahan diskon hingga 20 persen. 


9. Diskon di Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang mengadakan kerjasama dengan beberapa tenantnya seperti Optik Seis, bebe, Adidas, C&F Perfumery, Starbucks dan masih banyak lagi untuk memberikan diskon spesial bagi pengunjung yang menunjukkan buktin keikutsertaannya di Pemilihan Presiden. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 9 Juli. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Concierge Lippo Mall Kemang.


10. Potongan Harga untuk Pembelian Advan Smartphone

Advan memberikan cashback senilai Rp200 ribu untuk setiap pembelian New Smartphone Vandroid S5J. Promo ini berlaku dua hari yaitu 9-10 Juli 2014.


11. Tiket Dufan Harga Istimewa

Bagi Warga Jakarta yang ingin langsung berekreasi setelah memberikan suaranya dapat datang ke Dunia Fantasi. Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk yang superhemat, yaitu hanya Rp.70 ribu saja.


12. Buy 1 Get 1 Free Tiket Trans Studio Bandung

Warga Bandung juga bisa langsung rekreasi setelah memberikan suaranya. Karena Trans Studio memberikan promo 1 gratis 1 untuk pembelian tiket di tanggal 9 Juli 2014.


Tunjukkan kepedulian Anda, Gunakan hak suaranya, lalu nikmati potongan harganya. Selamat mencoblos!


s

No comments:

Post a Comment