بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Keluarga Mantan Presiden Soeharto Gunakan Hak Pilih
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 8, 2014

Keluarga Mantan Presiden Soeharto Gunakan Hak Pilih



Jakarta (Antara) - Keluarga mantan Presiden Soeharto menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Pemilihan Calon Presiden 9 Juli 2014 di TPS 01 Jl Tanjung Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.
Paling pertama datang ke TPS adalah dua anak mantan presiden kedua Indonesia Soeharto yaitu Indra Rukmana dan Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana yang datang ke TPS pada sekitar pukul 7.30 WIB, Rabu.
Usai mencoblos, Siti Hardiyanti yang akrab dipanggil Tutut menyampaikan harapannya agar siapapun presiden terpilih nantinya dapat mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi.
"Siapapun yang jadi presiden harus legowo. Nanti kan bisa menyumbang program tidak untuk kelompok sendiri tapi untuk bangsa dan negara," ujarnya.
Sementara mengenai pilihannya, Tutut mengelak untuk membeberkan namun hanya memberi petunjuk kepada wartawan yang menanyakan.
"Lihat saja penampilannya," kata Tutut yang hari itu mengenakan baju putih dengan jilbab merah.
Baju merah putih diketahui merupakan warna baju yang sering digunakan oleh pasangan capres-cawapres nomor 1 yaitu Prabowo - Hatta Rajasa.
Pilpres 2014 diikuti oleh dua pasang calon yaitu nomor urut 1 Prabowo - Hatta Rajasa dan nomor urut 2 Joko Widodo - Jusuf Kalla.(ma)

No comments:

Post a Comment