بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Samsung Catat Rekor Penjualan Galaxy S5
Go Green

Clock Link

Monday, April 14, 2014

Samsung Catat Rekor Penjualan Galaxy S5

Samsung Catat Rekor Penjualan Galaxy S5

TeknoUp.com - Penjualan Samsung Galaxy S5 yang dimulai tanggal 11 April lalu ternyata menuai sukses. Menurut laporan dari media Korea Selatan, flagship terbaru tersebut mampu mencatat rekor penjualan di hari peluncuran, mengalahkan catatan pendahulunya, Samsung Galaxy S4.

Menurut berita tersebut, penjualan Galaxy S5 mengungguli penjualan seri sebelumnya di Korea Selatan sebesar 30%. Penjualan Galaxy S5 di beberapa pasar Eropa menurut Samsung bahkan mampu mencatat angka dua kali lipat dibandingkan Galaxy S4.

Angka ini seharusnya bisa lebih baik lagi jika saja stok di beberapa tempat tidak habis. Menurut laporan, ratusan konsumen di Paris, London, dan Amsterdam mengantri di depan toko utama Samsung sebelum pembukaan penjualan.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S4 tahun lalu meraih angka penjualan lebih 10 juta unit dalam waktu kurang dari satu bulan. Samsung Galaxy SIII perlu waktu 50 hari untuk meraih angka yang sama, sementara Galaxy SII mencapai angka penjualan yang sama dalam 5 bulan. Samsung Galaxy S generasi pertama perlu waktu 7 bulan untuk mencapai penjualan 10 juta unit.

Samsung Galaxy S5 telah tersedia di 125 negara sejak hari Jumat lalu. Dalam beberapa hari ke depan, Samsung Galaxy S5 juga akan merambah pasar di 25 negara lainnya. Di Indonesia, Samsung Galaxy S5 juga dapat diorder melalui Teknoup Store.

via GSMArena, Phone Arena

No comments:

Post a Comment