بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film ‘Divergent’ Akan Ikuti Jejak ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’?
Go Green

Clock Link

Monday, April 14, 2014

Film ‘Divergent’ Akan Ikuti Jejak ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’?

Wah, Film ‘Divergent’ Akan Ikuti Jejak ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’?

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film yang dibintangi oleh aktris Shailene Woodley, ‘Divergent’ membuat pihak produksi Lionsgate dan Summit Entertainment mengambil keputusan untuk membuat film tersebut mengikuti jejak dua film remaja yang telah sukses sebelumnya ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Lionsgate dan Summit mengungkapkan bahwa akan membuat dua bagian saat menggarap sekuel ketiga ‘Divergent’ yang bertajuk ‘Allegiant - Part 1’ dan ‘Allegiant - Part 2’. Rencananya Part 1 akan dirilis pada 18 Maret 2016 dan Part 2 akan tayang pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang.

‘Veronica Roth memiliki cerita mengagumkan untuk film Allegiant, bukunya memiliki banyak cerita dan ideal untuk dibuat dua film yang kuat’ ungkap perwakilan Lionsgate, Rob Friedman dan Patrick Wachsberger.

Sementara itu, sebelum film terakhir digarap, sekuel kedua ‘Divergent’ bertajuk ‘Insurgent’ akan dirilis pada 20 Maret 2015 dengan dibintangi oleh para pemain sebelumnya, Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet.

‘Divergent’ mengambil setting di masa depan, suatu negara dibagi menjadi lima wilayah yang masing – masing wilayahnya memiliki penduduk berdasarkan kepribadian. Namun, sosok Tris Prior (Shailene Woodley) ternyata tak sesuai dengan kepribadian kelima area tersebut, sehingga ia pun dianggap sebagai ancaman untuk masyarakat lainnya.

Film yang diadaptasi dari novel dewasa karangan Veronica Roth ini meraih pendapatan fantastis hingga mencapai USD 56 juta pada pekan perdana.

Nah, sudah nonton filmnya Dreamers? (dits)

No comments:

Post a Comment