بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Athletic Bilbao 3-0 Malaga
Go Green

Clock Link

Monday, April 14, 2014

Athletic Bilbao 3-0 Malaga



goal.com - Athletic Bilbao mempertahankan posisi mereka di posisi kualifikasi Liga Champions usai meraih kemenangan impresif dengan skor 3-0 atas Malaga.

Tuan rumah melakukan awal yang sempurna di pertandingan ketika berhasil mencetak keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Aritz Aduriz mampu memecah kebuntuan memanfaatkan tendangan penjuru Markel Susaeta.

Aduriz kemudian nyaris menggandakan keunggulan di tengah parh pertama setelah ia mampu menyambar umpan silang rekannya, sayang kali ini ia mengirim bola melebar dari sasaran.

Di babak kedua, Adruiz kemudian kembali mencetak gol cepat, kali ini belum genap satu menit, ia berhasil menyontek bola dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Peluang emas pertama Malaga datang sepuluh menit berselang ketika Sergi Dader menerima umpan di kotak penalti, tetapi tandukannya masih melenceng. Lima menit kemudian, kiper Malaga Wilfredo Caballero melakukan penyelamatan untuk mencegah Adruiz mencetak hat-trick.

Namun, Ander Herrera berhasil menambah keunggulan Atletico menjadi 3-0 di menit ke-62 setelah tendangan volinya mampu mengecoh Caballero. Gol tersebut akhirnya menjadi yang terakhir, dan memaksa Malaga pulang dengan tertunduk.

No comments:

Post a Comment