بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kemenangan Arsenal terhadap Wigan Athletic akan Membangun Kepercayaan Diri
Go Green

Clock Link

Saturday, April 12, 2014

Kemenangan Arsenal terhadap Wigan Athletic akan Membangun Kepercayaan Diri


goal.com, - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut, kesuksesan timnya dalam menyingkirkan Wigan Athletic dan lolos ke final Piala FA, akan membangun kembali kepercayaan diri The Gunners.

Arsenal sempat tertinggal dengan gol penalti Jordi Gomez pada menit ke-63, namun Per Mertesacker mampu menyamakan kedudukan ketika pertandingan menyisakan sembilan menit lagi. Di babak tambahan waktu, tidak ada lagi gol lagi.

Penentuan siapa yang yang berhak ke final dilakukan lewat adu tos-tosan. Arsenal unggul 4-2 lawan klub Divisi Championship tersebut.

"Kemenangan ini akan membangun kembali kepercayaan diri yang sudah hilang. Saya yakin kami akan cepat merespons," ujar Wenger dikutip talkSPORT.

"Kami banyak tertekan untuk menang hari ini. Kami perlu sabar menghadapi tim Wigan yang sangat kuat."

"Emosi saya naik, dan sayangnya itu mengambil beberapa hari dalam hidup ini. Saya lebih gusar sepanjang adu penalti ketimbang di pertandingan normal. Tapi, ketika berakhir dengan baik, maka Anda tidak perlu banyak berpikir lagi. Kami sudah melakukannya, dan kami tenang selama adu tos-tosan, yang terasa fantastis."

"Ini akan menjadi target kami di akhir musim dan membuat kami lebih fokus di Liga Primer dengan cara yang tenang."

No comments:

Post a Comment