بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pelawak Jojon Meninggal Dunia
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 5, 2014

Pelawak Jojon Meninggal Dunia


Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Jojon meninggal dunia pagi ini. Pria dengan nama asli Djuhri Masdjan itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 66 tahun. Hal itu dibenarkan pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara.

"Benar," ujar petugas UGD RS Premier Jatinegara saat dihubungi Liputan6.comdi Jakarta, Kamis (6/3/2014). Namun ia mengaku belum bisa memberikan keterangan detail terkait wafatnya Jojon.

Meski demikian, petugas yang enggan disebutkan namanya itu memastikan Jojon meninggal dunia. "Dari buku catatan di sini, benar," ungkapnya. Untuk penyebab meninggalnya, petugas itu mengaku tak bisa memberikan keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Jojon dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, siang ini.

Jojon lahir di Jakarta, pada 5 Juni 1947. Ia mulai dikenal pada 1970-an sebagai pelawak setelah bergabung dengan grup lawak Jayakarta Grup, bersama Cahyono, U'uk, dan Johnny. Jojon selama ini dikenal dengan kumis di tengah mirip Charlie Chaplin dan selalu memakai celana yang tinggi di atas pinggang dengan bretel khasnya. (Mevi Linawati)

No comments:

Post a Comment