بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: FC Internazionale Umumkan Transfer Nemanja Vidic
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 5, 2014

FC Internazionale Umumkan Transfer Nemanja Vidic

FC Internazionale Umumkan Transfer Nemanja Vidic

goal.com - Klub raksasa Italia, Inter Milan, telah mengumumkan keberhasilan mereka dalam mengamankan jasa kapten Manchester United Nemanja Vidic untuk musim panas mendatang.

Pemain asal Serbia itu sebelumnya memang santer disebut akan merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas depan, selagi sang bek yang sudah mengumumkan kalau ia akan mengakhiri karirnya bersama The Red Devils di akhir musim ini.

Sebelumnya, pihak Nerazzurri ditengarai akan mengumumkan kalau Vidic sudah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai transfer mencapai £20 juta, meski ada kabar yang menyebutnya hanya akan dikontrak selama dua tahun.

Terlepas itu, presiden Inter Erick Thohir menyambut kedatangan pria 32 tahun itu dengan antusias. “Vidic adalah seorang pemain kelas dunia,” ujarnya di laman resmi klub. “Saya sangat senang bisa menuntaskan transfer ini untuk menghadirkan Nemanja ke Milan.

“Dia adalah salah satu bek terbaik di dunia dan kualitasnya, juga pengalaman internasional beserta karismanya akan menjadi aset bagi tim dan membantu memajukan pemain muda kami.

“Dia akan membawa nilai tambah bagi klub ini dan menjadi potongan hebat Inter yang tengah kita bangun. Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Manchester United, Nemanja dan yang lainnya atas pendekatan profesional dan kooperatif selama negosiasi.”

No comments:

Post a Comment