بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Prancis Rilis Jersey Away Untuk Piala Dunia 2014
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 5, 2014

Prancis Rilis Jersey Away Untuk Piala Dunia 2014

Prancis Rilis Jersey Away Untuk Piala Dunia 2014

goal.com - Hari ini di pusat latihan tim nasional Prancis di Clairefontaine, pemain-pemain semacam Raphael Varane, Blaise Matuidi, Paul Pogba, Yohan Cabaye dan Mamadou Sakhou memamerkan jersey awayterbaru tim Ayam Jantan untuk Piala Dunia 2014.

Prancis sendiri akan berkompetisi di Brasil pada musim panas mendatang dengan jersey away yang tentunya mengusung inovasi serta tampilan baru yang elegan.

Menanggapi seragam Prancis yang baru ini, direktur kreatif Nike Football Martin Lotti mengungkapkan bahwa desain dari jersey yang dipersembahkan mampu merepresentasikan identitasLes Bleus.

“Jersey away yang baru ini tidak salah lagi bagi Prancis. Tampak bersahaja namun bergaya dan memberikan Prancis identitas nasional yang jelas di atas lapangan,” ujarnya.


Adapun, jersey ini menghadirkan lambang ayam yang baru, yang mana terinspirasi dari seragam tim Prancis 1958. Lambang itu sendiri diperbesar, dibebaskan dari lencana dan diberikan ruang untuk menjadi simbol utama dari kebanggaan nasional.

Selain itu, seragam tandang ini juga memiliki kerah yang berdiri, dan di dalam bagian belakang leher ada pola jahitan berwarna merah, disertai bendera Prancis yang berwarna biru, putih dan merah di bawahnya.

No comments:

Post a Comment