بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: J.Law Lagi-Lagi Jatuh di Karpet Merah Oscar
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 5, 2014

J.Law Lagi-Lagi Jatuh di Karpet Merah Oscar


Jennifer Lawrence lagi-lagi jatuh di acara karpet merah Oscar. 

Ya, untuk kedua kalinya aktris cantik ini mengalami hal yang memalukan di perhelatan besar Academy Awards. Setelah tersandung saat naik ke atas panggung untuk menerima piala, kali ini ia tersandung saat melenggang di karpet merah.


J.Law tidak menyalahkan gaun merah Dior yang dikenakannya atau sepatu hak tinggi yang dipakainya atas insiden jatuhnya setelah ia tiba di Dolby Theatre pada Minggu. “Aku tersandung lipatan karpet” ujarnya. “Aku tidak bisa menghindar”.


Setelah ia bangun, Yahoo Movies mendekatinya. “Ya Tuhan, Aku tidak percaya ini terjadi,” ujarnya kepada kami, mengaku bahwa dia masih belum terbiasa dengan acara tahunan bertabur bintang itu.


Kemudian dia mengumumkan bahwa dia “baik-baik saja” dan segera masuk bersama kekasihnya, salah satu pemain “X-Men” Nicholas Hoult.

Dan pembawa acara Oscar, Ellen DeGeneres, membuka acara itu dengan candaannya yang ditujukan untuk J.Law. Dia mengatakan “Jika kamu menang malam ini, sepertinya lebih baik saya yang mengambilkan piala Oscar ini untukmu.”

Sepertinya pemenang Oscar berusia 23 tahun ini langganan jatuh, tapi dia bisa menguasai keadaan, dia bangkit berdiri sambil tertawa dan melambaikan tangannya kepada para penonton yang hadir.

Rasanya sulit melupakan kejadian ketika Lawrence terjatuh saat melangkahkan kakinya ke atas panggung Oscar pada 2013 untuk menerima penghargaan Academy Awards pertamanya atas peran yang dimainkannya dalam film “Silver Linings Playbook”.


Ketika Yahoo mengatakan kepada Lawrence bahwa dia menguasai seni jatuh yang elegan, dia tersenyum dan berkata: “Sepertinya kata ‘elegan’ kurang akurat”.

Aktris yang tiga kali masuk dalam nominasi Oscar ini menjadi trendsetter di beberapa acara penghargaan. Selain insiden jatuh tahun lalu, aktris berusia 23 tahun ini menginsipirasi mewabahnya selfie saat para penggemarnya menggunakan selimut dan peralatan rumah tangga untuk menciptakan gaun putih Dior seperti yang dikenakan J.Law di acara Golden Globes.

Dan di SAG Awards 2013, gaun Dior berwarna biru yang dikenakannya tertekuk dan terangkat saat dia berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Female Actor, menyebabkan banyak kicauan di Twitter dan Tumblr. 

Kami jadi tidak sabar kejutan apalagi yang akan terjadi di tahun berikutnya.(dh/ml)

No comments:

Post a Comment