بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sebelum Gugat Cerai, Regina Santer Dikabarkan Selingkuh dengan Farhat Abbas
Go Green

Clock Link

Thursday, March 6, 2014

Sebelum Gugat Cerai, Regina Santer Dikabarkan Selingkuh dengan Farhat Abbas

Sebelum Gugat Cerai, Regina Santer Dikabarkan Selingkuh dengan Farhat Abbas

Nama Regina santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di tengah perkawinan Nia Daniaty dengan Farhat Abbas.

Bagaimana tidak, sebagai jubir, hampir di setiap kesempatan, wanita cantik itu selalu terlihat mendapingi Farhat. Terlebih jika ada sorotan kamera wartawan.

Tapi keduanya selalu membantah punya hubungan spesial. Dan seolah hendak menepis tudingan selingkuh, Regina beberapa kali terlihat mengajak suaminya, Ilal, saat bertemu dengan Farhat.

Tapi kemudian terjadi kejutan. Rabu (5/3) kemarin, Regina mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya," terang Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor Sa'adah, saat dihubungi wartawan, Kamis (6/3).

Gugatan cerai ini tak ayal dikait-kaitkan kembali dengan kabar kedekatan Regina dengan Farhat. Terlebih, saat ini Farhat juga tengah menjalani proses perceraian dengan Nia.

Hingga saat ini Regina belum dapat dimintai konfirmasinya. Saat dihubungi, wanita yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota dewan itu tidak mengangkat teleponnya. (ari/yb)

No comments:

Post a Comment