بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Chikariina, Member AKB48 yang Akan Hijrah ke Jakarta dan Gabung JKT48
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 4, 2014

Chikariina, Member AKB48 yang Akan Hijrah ke Jakarta dan Gabung JKT48

Inilah Member AKB48 yang Akan Hijrah ke Jakarta dan Gabung JKT48

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada gosip baru di JKT 48, yang tengah diperbincangkan. Dikabarkan salah satu member AKB 48, bakalan datang ke Jakarta dan bergabung bersama sister group mereka di Indonesia.

Selentingan kabar itu, muncul dari mulut koleganya, Haruka Nakagawa, yang telah lebih dulu bergabung bersama JKT 48. "Chikariina (Rina Chikano) mau ke sini, mau ke Jakarta. Karena dia mau coba," ucapnya, (5/3/2014), ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Chikariina penasaran karena melihat Haruka sangat menikmati aktivitasnya selama bergabung bersama JKT 48. "Dia lihat aku senang. Terus dia mau coba (bergabung), " lanjutnya.

Kabar terakhir yang diketahui Haruka, personel AKB 48 tersebut, tengah belajar bahasa Indonesia. Kepadanya Chikariina juga sering mengorek banyak informasi dan keterangan tentang ibukota Indonesia tersebut.

Namun, Haruka tidak bisa memastikan apakah kabar tersebut direalisasikan atau cuma selentingan kabar. Itu masih tanda tanya. Yang jelas Chikariina sedang belajar menguasai percakapan dalam bahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment