بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pasien Sakit Mata, Guntur Bumi Kucuri Pakai Jeruk Nipis
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 4, 2014

Pasien Sakit Mata, Guntur Bumi Kucuri Pakai Jeruk Nipis


KAPANLAGI.COM - Tidak berbeda dengan Hans, Misnah pun mengaku mengalami pengalaman yang sama saat membawa anaknya berobat di pengobatan Ustaz Guntur Bumi (UGB). Saat itu, anak Misnah menderita sakit mata.

"Pas dicek sama ustaz katanya, 'oh ini kiriman dari orang. Mau dibuang nggak? Orang mau kirim ke ibu tapi kenanya jadi ke anak ibu'," papar Misnah mengutip ucapan UGB di Kantor MUI, Jakarta Pusat, Senin (3/3).

Lebih lanjut Misnah mengatakan, UGB menyarankan melakukan kurban untuk penyembuhannya. Lantaran tidak punya uang, UGB menyarankan Misnah mengirimkan uang.

"Ustad tanya saya punya emas nggak? Saya nggak bohong ada emas, ibu kasih 10 gram ke ustaz. Kalau uang ada di rekening Rp 15 juta dan disuruh transfer," jelasnya.

Misnah menambahkan, penyakit buah hatinya malah semakin parah pasca berobat. Bahkan UGB tidak menyuruhnya berkonsultasi kembali. Alhasil anaknya harus mendapat perawatan di Rumah Sakti Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Mata anak ibu dikucuri pakai jeruk nipis sama asisten ustaz. Esokanya malah biru bengkak. Akhirnya ke RS Cipto disuruh operasi. Sekarang baru 3 hari dari RS Cipto, balik lagi besok," pungkasnya. (kpl/tov/dar)

No comments:

Post a Comment