بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Per Mertesacker & Tomas Rosicky Teken Kontrak Baru Di Arsenal
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 4, 2014

Per Mertesacker & Tomas Rosicky Teken Kontrak Baru Di Arsenal


goal.com - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, baru-baru ini mengumumkan bahwa Per Mertesacker dan Tomas Rosicky telah memperpanjang kontraknya.

Sebelum ini, Goal UK sempat mengabarkan pada Oktober silam bahwa Mertesacker telah membuka perundingan untuk bertahan di klub hingga 2017 dan hal yang serupa untuk Rosicky di bulan November.

Mertesacker diganjar kontrak baru karena ketangguhannya di lini belakang bersama Laurent Koscielny, selagi pengalaman Rosicky dirasa sangat berguna untuk The Gunners di beberapa laga besar.

“Kami senang bahwa Mertesacker dan Rosicky telah memperbarui komitmennya dengan klub,” demikian manajer Arsene Wenger kepada laman resmi klub.

“Mereka adalah pemain dengan kualitas dan pengalaman yang luar biasa, dan secara konsisten telah membuktikan dirinya di level tertinggi.

“Ada kebersamaan dan kepercayaan yang hebat di tim ini dan kabar ini hanya akan membantu klub ini untuk memperkuat diri lebih lanjut.”

No comments:

Post a Comment