بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kaka Bangga Ukir Sejarah Bersama AC Milan
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 7, 2014

Kaka Bangga Ukir Sejarah Bersama AC Milan


bola.net - Bintang AC Milan Kaka mengaku bangga menjadi bagian sejarah klub setelah memecahkan catatan 100 gol pada Senin (6/2) waktu setempat. 

Playmaker asal Brasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Atalanta untuk menambah koleksinya menjadi 101 dalam dua periode membela I Rossoneri. 

“Saya tak tahu bagaimana menjelaskan ini,” ujar pemain kelahiran 31 tahun silam setelah pertandingan. 

“Saya bangga menjadi bagian sejarah klub ini. 

“Setiap gol yang saya cetak menyenangkan. Setiap kali saya mendengar fans itu luar biasa. Itu memberi saya persaan hebat karena saya tahu itu datang dari hati mereka. 

“Ini jalan terbaik memulai 2014.” 

CEO Milan Adriano Galliani juga turut bangga dengan pencapaian Kaka dan mengatakan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengucapkan selamat kepada sang pemain. 

“101 gol untuk pemain yang bukan striker jarang terjadi. Itu menunjukkan kelas dan nilai,” katanya. 

“Ancelotti melihat itu dan mengirim saya pesan bahwa dia senang. Setelah sesi latihan pertama pada 2003 [di Milan], dia menghubungi saya dan bilang: ‘Saya tak pernah seseorang begitu kuat.’ 

“Saya tak tahu jika musim berputar hari ini. Kami memiliki tiga kompetisi. Di akhir tahun kami akan melakukan penilaian.”

No comments:

Post a Comment