بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ivanovic dan Suarez Sudah Berdamai
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 7, 2014

Ivanovic dan Suarez Sudah Berdamai


TRIBUNNEWS.COM - Branislav Ivanovic, bek Chelsea, mengaku sudah berdamai dengan Striker Liverpool Luis Suarez, pasca-insiden gigit lengan, April tahun lalu.

Untuk kali pertama setelah insiden itu, Ivanovic dan Suarez kembali bertemu pada Minggu (29/12/2013) lalu, saat The Blues dan The Reds bentrok di ajang Premier League penutup tahun.

Setelah insiden menggemparkan itu, Suarez dilarang bermain selama 10 pertandingan. Reuni mereka saat periode Natal lalu, hanya berlangsung setengah jam. Sebab, Ivanovic meninggalkan lapangan karena mengalami cedera, saat Chelsea unggul 2-1 atas Liverpool.

"Banyak yang telah ditulis ketika saya digigit olehnya. Kini kami telah bertemu dan saling menyapa. Kami sudah menyelesaikan semua masalah, segera setelah pertandingan terakhir kami," ujarnya kepada Blic, surat kabar Serbia, dikutip Tribunnews.com dari Skysports.com.

"Waktu itu dia langsung menelepon saya. Setelah pertandingan pada Natal kemarin, dia bertanya tentang cedera saya. Jadi, hubungan kami sudah benar-benar normal," jelasnya. (*)

No comments:

Post a Comment